Home » , , , , » Djakarta 2013

Djakarta 2013

Written By Unknown on Senin, 28 September 2015 | 17.53

Djakarta 2013

Pembunuhan,pemerkosaan,pencopetan,penjambretan yang selama ini aku lihat dalam pemberitaan,hal ini membuat aku mempunyai pandangan yang begitu  jelek mengenai jakarta....
sampai-sampai ketika pergi ke jakarta takut banget untuk bertanya...masyaalloh :(


Ockt 2013
dari sinilah mula aku pergi ke jakarta,karena afaktor ekonomilah yang membuat saya harus pergi ke jakarta cari uang

Mula nya aku punya usaha sendiri yang baru dibuka kalau tidak salah agustus 2013,dikarenakan di keluarga saya yang menjadi tulang punggung adalah saya jadi jika saya mengandalkan penghasilan dari usaha saya mana cukup.....????

Akhirnya saya memutuskan cari kerja lagi,sayang banget di tasik saya cari kerja susah bener,akhirnya saya melamar ke perusahaan di jakarta tepat sampai sekarang saya masih kerja disini

1-2 Bulan

Kali pertama ke jakarta sumpah kagak betah banget,yang ada inget keluarga di rumah terus,saru bulan pertama susah makan,tiap malem nangis, habis solat nangis,,,pokonya pengen balik lagi...

pas ke dua bulan mulai pindah kosan,ketemu temen kosan baru,punya sahabat buat di ajak curhat,,lumayan bisa mengurangi rasa kangen sama keluarga,mulai bisa makan agak banyak

dari ke tiga bulan ke sana aku udah bisa bener bener menikmati jakarta dan melupakan tasikmalaya,istilahnya udah bisa mulai betah... hehhe :D

Masalah dan hambatan
Uuuuhhhh masalah pastinya banyak banget,rintangan dan hambatan pasti nya juga ada...tapii sudah ku lalui ....alhamdullilah ..:)

yang paling sedih kalau sudah menemukan masalah "Tidak punya uang "masyaalloh kalau sudah begini satu-satunya menangis dan memohon pertolongan alloh....

Pokonya disini tuh perjuangan banget.....

semoga aku bisa meniti karir dengan lancar disini ...amiin allohuma amiin




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan kritik dan saran





Pasang Iklan Disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Order Gold-G Seacucumber Jelly
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kumpulan informasi penting - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger