Home » , , , » backty

backty

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 05.57

backty


Sambil ku teteskan air mataku satu-demi satu tetesan  air mataku mengalir manjadi deras ketika ingatanku tambah ingat mengenai dirimu sayang ..

Selalu saja kau mempertahankan cintamu, sayangmu kepadaku meski badai dahsyat menerjang , gempa berskala tinggi tetap kau bertahan hanya demi aku , ribuan masalah dari yang pahit sampai yang tawar tetap saja kau telan .

Mungkin di dunia ini jarang cowok seperi kamu sayang ,, betapa ruginya diriku ini jiak sellau menegcewakanmu ..

Maafin aku ya sayang selami ini aku selalu ingin menjauh dari mu, itu karena sesuatu hal , karena aku sellau merasa bukan yang terbaik untukmu, itulah sebabnya kenapa aku selalu memilih orang lain daripada kamu....

jika kamu memang menerima aku apa adanya lupakan hal-hal yang membuat sayang sakit hati ,,..

makasih atas kesetiaanya sayang ...Love U




03032013



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan kritik dan saran





Pasang Iklan Disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Order Gold-G Seacucumber Jelly
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kumpulan informasi penting - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger