Home » » Senjata makan Tuan

Senjata makan Tuan

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 19.42

Senjata makan Tuan 


pepatah ada yang mengatakan "Senjata makan Tuan ", pepatah ini berlaku terhadap remaja yang berusia 15 tahun yang berasal dari Queensland, ecerobohannya dalam eksperimen tentang bom rakitan menggunakan zat-zat rumahan, nyawa mereka pun hampir saja melayang pada Minggu 18 Agustus waktu setempat.

Beruntung remaja yang berusia 15 tahun yang merakit bom rumahan itu tak meninggal, tapi ia mengalami luka cukup parah karena terkena efek ledakan dari jarak cukup dekat.
"Remaja 15 tahun itu menderita luka parah pada tangan, wajah, dada dan tenggorokan," ujar Inspektur Polisi Andy Graham seperti dimuat News.com.au, Senin (19/8/2013).
Sementara remaja lain yang berusia 14 tahun dan tak disebutkan identitasnya itu selamat. Ia tak menderita luka sedikit pun karena sedang berada di luar rumah saat bahan peledak rakit itu diletakkan dalam rumah di Mackay, Queensland, Australia.
"Mereka membungkus beberapa bahan peledak tingkat rendah ke dalam pita isolasi, dengan maksud untuk meletakkannya di tanah dan menciptakan ledakan," kata Andy.
"Meskipun berdaya ledak rendah dan bahan-bahannya tersedia di seluruh rumah tangga, tetap saja dapat menimbulkan bencana," tambahn Andy.
Saat ini, remaja 15 tahun yang identitasnya dirahasiakan masih dirawat di Rumah Sakit Mackay, setelah menjalani operasi pada Minggu 18 Agustus kemarin malam, waktu setempat. (Tnt)

Dikutif dari smber terpercaya :http://news.liputan6.com/read/668492/iseng-rakit-bom-remaja-15-tahun-luka-parah-terkena-ledakan


*** maka dari iut jangan berbuat iseng-isengan atau coba-coba terhadap hal yang negatif
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan kritik dan saran





Pasang Iklan Disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Order Gold-G Seacucumber Jelly
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kumpulan informasi penting - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger