Home » » Jiwa seorang pemain barcelona

Jiwa seorang pemain barcelona

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 02.22

Jiwa seorang pemain barcelona


yayangupdatecom Kini mau membahas masalah pemian sepak bola , Baru kali ini pemain sepak bola yang rela dirinya main tanpa dapat bayaran , mungkin karena sangkin cintanya sama sepak bola dan pengabdianya sama barca.

pasalnya pemain asal Argentina itu mengaku akan tetap memilih menjadi seorang pemain sepak bola meski tidak dibayar. Ia juga menambahkan bila kehidupannya dirinya sebagai pemain sepak bola kelas dunia jauh dari kesan glamor yang selama ini melekat pada pemain tenar lainnya.

"Bahkan ketika saya tidak dibayar untuk bermain, maka saya akan tetap memilih profesi ini dibandingkan lainnya. Bukan suatu kebetulan bila pemain Barca menjalani kehidupan sederhana setelah mencapai sukses. Kami pemain sepak bola bukan seorang bintang film dan kami tidak hidup seperti mereka. Ketika kami tidak bermain atau berlatih, kami berada di rumah dengan keluarga kami," tegas Messi seperti dilansir Football-Espana, Minggu (18/8/2013).

Selain itu Messi juga mengomentari terkait sambutan hangat yang diterimanya ketika mengunjungi India beberapa waktu lalu. Pemain asal Argentina itu mengaku terkesima dengan sambutan yang diberikan para fans di India meski sepak bola disana bukanlah salah satu cabang populer yang digemari banyak orang, namun sambutan meriah didapatkan pemain yang belum lama ini menjadi ayah.

"Mereka sangat luar biasa, sepak bola bahkan bukan olahraga nomer satu disini dan saya tiba pada malam hari. Tapi ada ribuan fans yang mengenakan kaos dengan nama saya, hal ini luar biasa," tutupnya.

ingin turuti pemain sepak bola ini ????

Boleh saja asal Ingat batasannya ya !!!!



Jiwa seorang pemain barcelona


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan kritik dan saran





Pasang Iklan Disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Order Gold-G Seacucumber Jelly
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kumpulan informasi penting - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger